Diposkan pada Uncategorized

Kekuatan Cinta

Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga

Haiiiiii begitulah kata para pujangga…

Taman suram tanpa bungaaaa

*diakhiri dengan falsetto ala-ala Adam Levine keselek jengkol*

Ah, cinta melulu nih yang diomongin.

Memang.

Postingan blog saya sih nggak jauh-jauh dari yang namanya cinta-cintaan. Kalo nggak ngebahas serial komedi romantis, ya tentang gosip asmara para artis *yang entah kapan pernah saya tulis*. Kali ini saya mau ngebahas kisah cinta atlet aja, deh. Berhubung saya seorang BL alias Badminton Lovers, jadi atlet yang mau saya bahas percintaannya adalah atlet basket. Ya atlet bulutangkis, dong!

Lanjutkan membaca “Kekuatan Cinta”

Diposkan pada Ikutan Lomba

Lactacyd White Intimate : Teman Setia Untuk Wanita Istimewa

Ada yang bilang kalau cewek di belahan dunia mana pun sama aja *di situ saya merasa mirip Isyana Sarasvati*, terutama dalam hal kepedulian terhadap penampilan fisiknya. Para wanita rela menghabiskan tenaga, uang dan waktu untuk menjaga penampilan fisik agar selalu terlihat menarik. Umumnya, bagian tubuh yang dengan mudah terlihat seperti kulit wajah menjadi prioritas utama untuk dijaga dan dirawat kebersihannya. Ada satu saja jerawat yang muncul di permukaan kulit wajah, dapat menimbulkan kepanikan bagi para wanita. Belum lagi jika kulit wajah berminyak atau tampak kusam, kekhawatiran pun akan semakin berlipat ganda. Terkadang karena lebih fokus menjaga dan merawat bagian tubuh yang terlihat saja, bagian tubuh yang tersembunyi seperti organ intim wanita agak kurang diperhatikan kebersihannya. Selanjutnya