Diposkan pada Ikutan Lomba

Lactacyd White Intimate : Teman Setia Untuk Wanita Istimewa

Ada yang bilang kalau cewek di belahan dunia mana pun sama aja *di situ saya merasa mirip Isyana Sarasvati*, terutama dalam hal kepedulian terhadap penampilan fisiknya. Para wanita rela menghabiskan tenaga, uang dan waktu untuk menjaga penampilan fisik agar selalu terlihat menarik. Umumnya, bagian tubuh yang dengan mudah terlihat seperti kulit wajah menjadi prioritas utama untuk dijaga dan dirawat kebersihannya. Ada satu saja jerawat yang muncul di permukaan kulit wajah, dapat menimbulkan kepanikan bagi para wanita. Belum lagi jika kulit wajah berminyak atau tampak kusam, kekhawatiran pun akan semakin berlipat ganda. Terkadang karena lebih fokus menjaga dan merawat bagian tubuh yang terlihat saja, bagian tubuh yang tersembunyi seperti organ intim wanita agak kurang diperhatikan kebersihannya.

Saya sendiri tergolong orang yang agak kurang memperhatikan kebersihan organ intim. Bahkan setelah menikah saya tetap cuek dengan kesehatan dan kebersihan organ intim saya. Kebiasaan saya yang suka menggunakan pakaian dalam ataupun celana yang ketat menyebabkan area sekitar organ intim menjadi lembab dan menimbulkan keluhan seperti gatal, bau tidak sedap dan keputihan. Namun semua keluhan itu saya abaikan begitu saja, sampai suatu saat saya menderita Bartholinitis. Bartholinitis adalah infeksi pada salah satu atau kedua kelenjar bartolin yang terletak di kedua sisi bagian dalam vagina. Infeksi tersebut dapat menyebabkan pembengkakan pada jaringan di sekitar vagina, bahkan abses yang menyakitkan (sumber : https://mediaindonesiasehat.com/2013/09/20/infeksi-bartolinitis-nyeri-dan-bengkak-di-kelamin-wanita/).

Untuk kasus saya, infeksi terjadi pada kelenjar bartholin sebelah kanan. Saya pun memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan karena infeksi menyebabkan pembengkakan di organ kewanitaan saya disertai dengan demam dan kesulitan untuk duduk maupun berjalan. Dari hasil pemeriksaan dokter diketahui penyakit bartholinitis yang saya derita disebabkan oleh infeksi jamur akibat kelalaian saya menjaga kebersihan di area kewanitaan. Sejak saat itu saya menjadi lebih peduli dalam menjaga dan merawat kebersihan organ intim saya. Salah satu perawatan yang saya lakukan adalah dengan menggunakan pembersih khusus untuk organ intim wanita. Sebelumnya saya pernah mencoba beberapa produk pembersih organ intim wanita, namun saya kurang sreg dengan produk tersebut karena tidak lembut di kulit dan bau bahan kimia yang sangat dominan. Hingga akhirnya saya menemukan produk Lactacyd White Intimate yang dapat mengatasi keluhan organ intim wanita serta mampu merawat sekaligus mencerahkan kulit di area sekitar organ intim.

Jpeg
Lactacyd White Intimate

Awalnya saya skeptis dengan produk ini. Di benak saya, produk ini pasti tidak jauh berbeda dengan produk perawatan organ intim wanita yang pernah saya gunakan. Namun saya tertarik untuk mencoba produk ini setelah melihat kandungan alami dari Lactacyd White Intimate yaitu Actipone-B dari bengkoang, Algo White dari alga laut dan ekstrak susu. Sepertinya baru kali ini saya menemukan produk perawatan organ intim wanita yang tidak hanya sebagai pembersih organ kewanitaan namun juga secara klinis mampu mencerahkan area V dalam 4 minggu. Setelah saya mencoba menggunakan produk ini, Lactacyd White Intimate terbukti tidak hanya lembut dan wangi tapi juga aman bagi miss V karena telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari. Jadi teman-teman cewek yang peduli dengan kesehatan organ intimnya, jangan bosan untuk selalu menjaga kebersihan organ intim kita dengan Lactacyd White Intimate. Lactacyd White Intimate lebih dari sekedar pembersih organ intim wanita dan teman setia bagi wanita istimewa .

Penulis:

Easy like 1.. 2.. 3..

Tinggalkan Balasan

