Diposkan pada Ikutan Lomba

Jepang Menawan

Saat mendengar tentang negara  Jepang, apa yang langsung terlintas di pikiran kamu?

Anime? Manga? J-Pop? Cosplay? Sushi? Sashimi? Ramen? Takoyaki? Eh, kenapa ujung-ujungnya jadi nama makanan semua, ya? 🙂

Hei! Jepang itu nggak cuma tentang produk-produk budaya atau teknologi super canggih aja, man-teman. Jepang juga memiliki tempat-tempat menakjubkan untuk menikmati liburan bersama sahabat, keluarga atau pasangan.

Mau wisata belanja? Ada!

Wisata sejarah dan budaya bangsa Jepang? Ada donk!

Wisata alam? Taman hiburan? Liburan romantis alias bulan madu? Ada banget!

Pokoknya lengkap, deh! Kalo dalam bahasa Jepang bisa dibilang SEMUWA-ADA *bahasa Jepang ngarang*

Nah, buat yang mau romatis-romantisan, berikut ini adalah tempat-tempat wisata di Jepang yang bisa bikin pasangan kamu jadi terkesima dan tambah sayang sama saya *loh?*.

Lanjutkan membaca “Jepang Menawan”

Iklan
Diposkan pada Uncategorized

2016, 2017

Udah pernah liat video ini, belum?

Bagi sebagian orang, 2016 tergolong tahun yang buruk karena berbagai peristiwa kurang menyenangkan yang terjadi sepanjang tahun yang lalu. Terutama, banyaknya tokoh- tokoh penting dunia yang tutup usia.Sebegitu buruknya kah tahun 2016?

Lanjutkan membaca “2016, 2017”