Diposkan pada Ikutan Lomba

Jepang Menawan

Saat mendengar tentang negara  Jepang, apa yang langsung terlintas di pikiran kamu?

Anime? Manga? J-Pop? Cosplay? Sushi? Sashimi? Ramen? Takoyaki? Eh, kenapa ujung-ujungnya jadi nama makanan semua, ya? 🙂

Hei! Jepang itu nggak cuma tentang produk-produk budaya atau teknologi super canggih aja, man-teman. Jepang juga memiliki tempat-tempat menakjubkan untuk menikmati liburan bersama sahabat, keluarga atau pasangan.

Mau wisata belanja? Ada!

Wisata sejarah dan budaya bangsa Jepang? Ada donk!

Wisata alam? Taman hiburan? Liburan romantis alias bulan madu? Ada banget!

Pokoknya lengkap, deh! Kalo dalam bahasa Jepang bisa dibilang SEMUWA-ADA *bahasa Jepang ngarang*

Nah, buat yang mau romatis-romantisan, berikut ini adalah tempat-tempat wisata di Jepang yang bisa bikin pasangan kamu jadi terkesima dan tambah sayang sama saya *loh?*.

Lanjutkan membaca “Jepang Menawan”

Iklan
Diposkan pada Ikutan Lomba

Siapa Lagi yang Mau Peduli kalau Bukan Kita?

Tak ada yang meragukan pesona alam pulau Kalimantan yang tercermin dari keindahan pantai dan taman bawah laut Pulau Derawan, hingga eksotisme hutan hujan tropis di Tanjung Puting. Satwa endemis yang ada di kepulauan Derawan seperti Ubur-ubur tanpa sengat dan Orangutan Borneo (Pongo pygmeaus) di Tanjung Puting Kalimantan Tengah, telah dikenal dunia dan menjadi satwa kebanggaan Indonesia. Namun, alih-alih menjaga kelestarian alam dan satwa liar yang ada di dalamnya, manusia acap kali malah merusak alam yang merupakan habitat satwa-satwa tersebut dan tidak peduli akan keberadaan mereka yang populasinya semakin berkurang.

Lanjutkan membaca “Siapa Lagi yang Mau Peduli kalau Bukan Kita?”

Diposkan pada Ikutan Lomba

Lactacyd White Intimate : Teman Setia Untuk Wanita Istimewa

Ada yang bilang kalau cewek di belahan dunia mana pun sama aja *di situ saya merasa mirip Isyana Sarasvati*, terutama dalam hal kepedulian terhadap penampilan fisiknya. Para wanita rela menghabiskan tenaga, uang dan waktu untuk menjaga penampilan fisik agar selalu terlihat menarik. Umumnya, bagian tubuh yang dengan mudah terlihat seperti kulit wajah menjadi prioritas utama untuk dijaga dan dirawat kebersihannya. Ada satu saja jerawat yang muncul di permukaan kulit wajah, dapat menimbulkan kepanikan bagi para wanita. Belum lagi jika kulit wajah berminyak atau tampak kusam, kekhawatiran pun akan semakin berlipat ganda. Terkadang karena lebih fokus menjaga dan merawat bagian tubuh yang terlihat saja, bagian tubuh yang tersembunyi seperti organ intim wanita agak kurang diperhatikan kebersihannya. Selanjutnya

Diposkan pada Ikutan Lomba

Rumah Baru Untuk Si Penyendiri

Infografis-Badak-Jawa-1787pxGambar diambil dari http://houseofinfographics.com/

Indonesia adalah negara yang kaya akan keanekaragaman hayati dan menjadi habitat bagi berbagai macam spesies satwa liar. Salah satu spesies satwa liar yang ada di Indonesia dan tergolong satwa langka adalah Badak. Badak merupakan hewan purba yang diperkirakan telah menghuni bumi sejak 65 juta tahun yang lalu. Populasi badak terus menerus mengalami penurunan dan hingga saat ini hanya ada lima spesies yang tersisa dari 30 jenis spesies Badak yang diketahui pernah hidup di bumi. Dua dari lima spesies badak yang masih ada sekarang ini memiliki habitat alami di Indonesia. Kedua jenis spesies tersebut adalah Badak Sumatera (Dicerorhinus Sumatrensis) dan Badak Jawa ( Rhinocerus Sondaicus). Selanjutnya

Diposkan pada Ikutan Lomba

Analogi Ayah dan BNI

Apa arti seorang ayah bagi anda? Setiap individu tentunya memiliki jawaban masing-masing terhadap pertanyaan tersebut. Bagi saya, ayah adalah sosok yang tegas dan disiplin namun selalu mengutamakan keluarga. Ayah mengajarkan saya banyak hal tentang kehidupan. Beliau mengajarkan saya untuk hidup sederhana dan mengelola keuangan secara bijak dengan cara menabung. Beliau pula yang menemani saya saat pertama kali membuka rekening tabungan di BNI, bank yang menjadi kepercayaan banyak keluarga di Indonesia. Beliau merupakan sosok yang memiliki andil besar dalam proses ‘perkenalan’ saya dengan BNI. BNI telah menjadi bagian dalam perjalanan hidup saya sejak 16 tahun yang lalu saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Pengalaman ayah saya sebagai nasabah BNI yang selalu dilayani dengan baik dan profesional, serta didukung kredibilitas BNI sebagai bank terkemuka di Indonesia, merupakan alasan utama mengapa saya turut menjadi nasabah BNI.

Saya menganalogikan eksistensi BNI dengan sosok ayah yang Selanjutnya

Diposkan pada Ikutan Lomba

Hati-hati Belanja di Kleora

Sejak jaman Roro Jonggrang kecanduan batu candi sampai jamannya Roro Fitria doyan batu akik, cewek sudah akrab sama yang namanya shopping alias belanja. Helloooww,,cewek mana sih yang nggak suka belanja? Muda-dewasa, montok-langsing, tirus-chubby, pokoknya semua mahluk Tuhan yang paling seksi dan berjenis kelamin wanita pada umumnya Next

Diposkan pada Ikutan Lomba

BANG BING BUNG

Dahulu kala ketika duo serigala masih belum eksis di dunia pertelevisian Indonesia, ada dua orang penyanyi cilik yaitu Saskia dan Geofanny yang sering nongol di tv menyanyikan lagu Menabung ciptaan Oma Titiek Puspa. Lagu tersebut mengandung pesan yang positif untuk mengajak para pendengarnya, terutama anak-anak kecil, agar rajin menabung. Saya masih duduk di bangku Sekolah Dasar saat lagu itu nge-hits dan termasuk salah satu anak yang sukses termakan bujuk rayu lagu yang memiliki lirik seperti berikut ini : Selanjutnya