Diposkan pada Serial TV, Uncategorized

Jepang Menawan

Saat mendengar tentang negara  Jepang, apa yang langsung terlintas di pikiran kamu?

Anime? Manga? J-Pop? Cosplay? Sushi? Sashimi? Ramen? Takoyaki? Eh, kenapa ujung-ujungnya jadi nama makanan semua, ya? 🙂

Hei! Jepang itu nggak cuma tentang produk-produk budaya atau teknologi super canggih aja, man-teman. Jepang juga memiliki tempat-tempat menakjubkan untuk menikmati liburan bersama sahabat, keluarga atau pasangan.

Mau wisata belanja? Ada!

Wisata sejarah dan budaya bangsa Jepang? Ada donk!

Wisata alam? Taman hiburan? Liburan romantis alias bulan madu? Ada banget!

Pokoknya lengkap, deh! Kalo dalam bahasa Jepang bisa dibilang SEMUWA-ADA *bahasa Jepang ngarang*

Nah, buat yang mau romatis-romantisan, berikut ini adalah tempat-tempat wisata di Jepang yang bisa bikin pasangan kamu jadi terkesima dan tambah sayang sama saya *loh?*.

Lanjutkan membaca “Jepang Menawan”

Diposkan pada Halan-Halan, Uncategorized

Halo-Halo Bromo

Salah satu destinasi wisata di Indonesia yang pengen banget saya kunjungi selain Labuhan Bajo, Tanjung Puting, Derawan, Karimun Jawa, Bunaken, Pulau Ora, Raja Ampat *sebutin aja semuanya, tante!* adalah Gunung Bromo di Jawa Timur. Nggak tau kenapa, bagi saya tempat itu memancarkan pesona eksotis nan romantis. Kayaknya keren aja gitu, duduk-duduk sambil ngopi bareng orang terkasih, nungguin semburat mentari pagi yang malu-malu keluar dari peraduannya *Setttttt,,bahasa guwehh!!* Lanjutkan membaca “Halo-Halo Bromo”

Diposkan pada Uncategorized

Kekuatan Cinta

Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga

Haiiiiii begitulah kata para pujangga…

Taman suram tanpa bungaaaa

*diakhiri dengan falsetto ala-ala Adam Levine keselek jengkol*

Ah, cinta melulu nih yang diomongin.

Memang.

Postingan blog saya sih nggak jauh-jauh dari yang namanya cinta-cintaan. Kalo nggak ngebahas serial komedi romantis, ya tentang gosip asmara para artis *yang entah kapan pernah saya tulis*. Kali ini saya mau ngebahas kisah cinta atlet aja, deh. Berhubung saya seorang BL alias Badminton Lovers, jadi atlet yang mau saya bahas percintaannya adalah atlet basket. Ya atlet bulutangkis, dong!

Lanjutkan membaca “Kekuatan Cinta”

Diposkan pada Uncategorized

MY IDOL, IS THAT YOU?

Adik sepupu saya (sebut saja Rafflesia Arnoldii, 15 tahun) suka heboh sendiri setiap ada aktor maupun boyband Korea favoritnya nongol di tv. Tentunya, hal itu mengingatkan saya kembali akan masa remaja yang indah lebih dari satu dekade yang lalu *uhukkk,,,tua*.

Masa di mana saya juga mengidolakan orang-orang terkenal, baik itu olahragawan, penyanyi maupun aktor. Masa di mana saya juga heboh setiap ngeliat idola saya di tv. Dinding kamar saya pun penuh dengan poster–poster yang memuat tampang gemesin para pesohor itu. Saya rela begadang untuk menonton pertandingan sepakbola demi ngeliat kegantengan Vincenzo Montella, Filippo Inzaghi, Michael Owen and the gank. Hafal lirik lagu-lagu Backstreet Boys dan menyisihkan uang jajan untuk beli kaset (Iya, jaman itu kaset masih eksis lho!) atau nge-rental VCD film-nya Leonardo DiCaprio, Freedie Prinze Jr, dan Devon Sawa. Kadang suka patungan juga sama teman untuk beli majalah yang menampilkan kabar terbaru dari idola masing-masing. Sambil membayangkan suatu saat jadi pacar sang idola. Oh, masa kejayaan cinta platonis!

Hmmm,, kenapa jadi ngomongin idola jaman dahulu kala nih? Selanjutnya

Diposkan pada Uncategorized

I dunno

Bukankah manusia hidup semata-mata karena kasih karunia Tuhan?

Mengapa selalu ada celah untuk mengeluh, tidak puas akan kehidupan yang dijalani, tidak bahagia?

I dunno….

Diposkan pada Uncategorized

Heyho!!

Asikkkkkk…

Akhirnya bisa posting juga.

Kemaren-kemaren saya nyobain posting malah postingannya nggak muncul-muncul

Apa salah dan dosa saya?ini wordpressnya yg sensi-an ama newbie,

apa saya yang o’on plus gaptek sok-sok’an jadi blogger ? 🙂 *nangis kejer merasa gagal jadi blogger*

Baiklahhhhhhhh….

Moga-moga saya cukup rajin untuk nulis dan berbagi cerita yaaa..

Salam kenal dari saya

xoxo