Diposkan pada Serial TV, Uncategorized

Jepang Menawan

Saat mendengar tentang negara  Jepang, apa yang langsung terlintas di pikiran kamu?

Anime? Manga? J-Pop? Cosplay? Sushi? Sashimi? Ramen? Takoyaki? Eh, kenapa ujung-ujungnya jadi nama makanan semua, ya? 🙂

Hei! Jepang itu nggak cuma tentang produk-produk budaya atau teknologi super canggih aja, man-teman. Jepang juga memiliki tempat-tempat menakjubkan untuk menikmati liburan bersama sahabat, keluarga atau pasangan.

Mau wisata belanja? Ada!

Wisata sejarah dan budaya bangsa Jepang? Ada donk!

Wisata alam? Taman hiburan? Liburan romantis alias bulan madu? Ada banget!

Pokoknya lengkap, deh! Kalo dalam bahasa Jepang bisa dibilang SEMUWA-ADA *bahasa Jepang ngarang*

Nah, buat yang mau romatis-romantisan, berikut ini adalah tempat-tempat wisata di Jepang yang bisa bikin pasangan kamu jadi terkesima dan tambah sayang sama saya *loh?*.

Lanjutkan membaca “Jepang Menawan”

Diposkan pada Serial TV

Fresh Off The Boat : Kisah Gokil Keluarga Imigran Taiwan di Negara Impian

Fresh-Off-the-Boat-Season-one-cover
Source : sdcitytimes

Serial TV Amrik saat ini tidak lagi didominasi wajah-wajah bule semacam Taylor Swift. Aktor/aktris bertampang latin, Afro-Amerika bahkan Asia mulai unjuk gigi di industri pertelevisian Amrik. Jika sebelumnya saya pernah ngebahas serial Jane The Virgin yang tokoh sentralnya cewek keturunan latin, sekarang muncul serial Fresh Off The Boat yang tokoh utamanya adalah keluarga imigran Taiwan.

Kebayang nggak sih? Nonton serial tv Amrik tapi aktor-aktris yang seliweran berwajah Asia. Berasa nonton Meteor Garden yang udah di-dubbing ke bahasa Inggris gitu! Lanjutkan membaca “Fresh Off The Boat : Kisah Gokil Keluarga Imigran Taiwan di Negara Impian”

Diposkan pada Serial TV

More Episode, Please?

Hello Again 🙂

Postingan kali ini masih tentang serial tv Amerike. Maapiinnn ane yak! Bukannya gak cinta produk Indonesia nih men temen, cuma masih SUMO (susah mup on) dari serial tv ber-genre komedi romantis a.k.a Romcom semacam Jane The Virgin. Setelah masa tayang Jane The Virgin season pertama selesai, saya malah tambah ngebet nonton drama komedi romantis made in USA. Pilihan pun jatuh ke beberapa serial drama romcom yang menurut saya jalan ceritanya menarik plus aktornya juga guanteng *alasan utama*.
Etapi yang bikin saya kesel, jalan cerita menarik plus aktor aktris yang rupawan belum menjamin serial tersebut akan berumur panjang. Beberapa serial drama komedi romantis yang pernah saya tonton, masa tayangnya sangat singkat dan dihentikan penayangannya oleh pihak produser setelah satu atau dua musim tayang. Mungkin salah satu alasannya karena rating yang kurang memuaskan ya. Kebayang kan, lagi semangat-semangatnya nonton dan merasakan apa yang karakter utama rasakan*duileeh*, tiba-tiba tamat gitu aja dong!

Selanjutnya

Diposkan pada Serial TV

JANE THE VIRGIN

Selama dua minggu ini, waktu berleha-leha selepas pulang kantor maupun saat weekend saya pergunakan dengan bijaksana untuk menonton telenovela. Ketika para remaja dan emak-emak lincah lainnya sedang keracunan drama korea, saya masih setia sama drama percintaan ala-ala telenovela yang ceritanya cheesy banget itu. Heiiitttsss… tapi ini bukan sembarangan telenovela, Diego Armando (Maradona?)!!

Ini JANE THE VIRGIN, serial yang lagi happening di amrik sono. Diadaptasi dari telenovela yang berjudul Juana La Virgen, serial ini berhasil mengantarkan Gina Rodriguez (pemeran Jane Villanueva) meraih penghargaan Golden Globe 2015 untuk kategori Best Performance by an Actress in a television series – musical or comedy. Yaaayyyy, congratulation Gina.

*Mak, aye menang mak!*
*Nyak,Babe,,aye menang goldenglop!*

Saya tentunya semakin penasaran sama serial yang menuai banyak pujian dari berbagai kritikus pertelevisian amrik ini. Mumpung masih anget dan episodenya masih belum banyak (per 26 Januari 2015 baru akan tayang chapter/episode ke-11), saya memutuskan untuk men-download Jane The Virgin demi memuaskan rasa penasaran saya.
Niatnya sih mau donlot 2 episode awal dulu, kalau ternyata serialnya jelek belum terlanjur donlot banyak dan nggak perlu ngelanjutin nonton, kan? *alesan*
Tapi dasar racuuuuuuunnnnnnn… Next